20
Wed, Nov

Reuni 212 Kembali Digelar Di Monas, Habib Rizieq Akan Hadir

Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin. ©2018 Liputan6.com

Hot Issue
Typography

TIBYAN.ID - Perhelatan akbar reuni Alumni 212 'Munajat Untuk Keselamatan Negeri', akan digelaran di pelataran Monumen Nasional, Jakarta Pusat, pada 2 Desember 2019.

Juru Bicara Alumni 212, Novel Bamukmin mengatakan, tidak menutup kemungkinan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab akan pulang dari Arab Saudi, dan menghadiri acara reuni tersebut.

"Insya Allah, beliau pulang, jika sikon (situasi dan kondisi) memungkinkan sebagaimana harapan kami untuk beliau bisa pulang," kata Novel melalui pesan singkat kepada VIVAnews di Jakarta, Rabu 6 November 2019.

Dalam agenda itu, rencananya panitia Alumni 212 akan mengundang Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan untuk hadir pada acara reuni itu.

"Kalau dilihat, kapasitas Anies Baswedan selaku gubernur, ya beliau harus diundang dan harus hadir, karena di acara manapun di Jakarta, beliau selalu diundang oleh warga Jakarta dan kalau beliau tidak berhalangan hadir, beliau selalu hadir di tengah-tengah warga Jakarta. Semoga beliau bisa hadir di reuni 212 2019 ini," katanya.

Novel menambahkan, memang tidak mengundang para tokoh partai politik, termasuk calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Karena, agenda ini fokusnya untuk doa bersama.

"Setahu saya, enggak ada pembahasan, baik Prabowo dan tokoh-tokoh politik yang lainya dan semua yang berkaitan politik, kita memang tidak bahas, kita cuma fokus bahas munajat dan Maulid, serta penggalangan dana buat musibah," katanya.

 

Sumber : Vivanews