14
Wed, Apr

Baznas Kota Bekasi Gelar Pelatihan Broadcasting. Peserta Antusias

Drs. H Paray Said membuka acara pelatihan broadcasting remaja Masjid Se Kota Bekasi

Rihlah
Typography

TIBYAN.ID - Baznas Kota Bekasi kerjasama dengan MJATV menggelar Pelatihan Broadcasting bagi remaja masjid se Kota Bekasi pada Jum'at 27 November sampai Sabtu 28 November di Jatiluhur, Purwakarta.

Muhamad Yazid melaporkan dari ruang pelatihan, bahwa semua peserta tampak antusias mengikuti pelatihan ini. Hampir semua tema yang disodorkan panitia terasa sebagai sesuatu yang sangat mereka butuhkan.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Baznas Kota Bekasi Drs. H Paray Said, MM, MBA sekaligus sebagai Keynote Speaker.

Peserta sebanyak 40 orang, terdiri dari 18 mahasiswa binaan Baznas Kota Bekasi, 12 remaja masjid raya se Kecamatan Kota Bekasi, 10 Unsur Masjid Besar dan ormas Islam yang ada di Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, H. Ismail selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan kegiatan ini sebagai langkah awal remaja masjid untuk mandiri, kreatif, dan inisiatif dalam menggunakan media sosial sebagai sarana dakwah.

Sementara H Paray Said dalam arahannya menekankan agar aktivis islam jangan menjadi sekadar penikmat informasi. "Jadilah pembuat konten yang kreatif dan sadar diri, menjadikan media sosial sebagai sarana untuk aktivitas yang positif, " katanya.

Banyak hal positif bisa dibangun dari media sosial. Bisa juga dikembangkan berbagai kreatifitas dari media sosial.

H.Paray Said mengucapkan selamat berlatih, semoga remaja Islam selangkah memiliki kemajuan dalam pengembangan informasi melalui media sosial. (yazid)